Download OS Android Marsmallow

Hasil gambar untuk android marshmallow
Hallo Sahabat Nestsian, Kami Kebali Update Bagaimana Upgrade Android Jelly Bean Ke Android Paling baru Ini Androin 6.0 Marshmallow, Yah Android ver 6.0 Ini telah Di liris oleh Google lho.. Wihh Cpet lah upgrade androidnya jangan Mau Ketinggalan Bro Tapi RAM 1 GB Ke atas yah :D Harap diingat bahwa Android 6.0 Marshmallow diluncurkan ke publik perkiraan tanggal 22 September 2015, dan langkah tersebut diatas ditujukan bagi developer Android.



Langkah - Langkah
1.Download Gapps Here To Download Android Marshmallow
2.Download ROM Sesuai Hp Kalian

ROM Marsmallow Samsung

samsung android 6 best marshmallow custom rom
CM13 Android 6.0.1 Marshmallow for Galaxy S5 G900F



  • CyanogenMod 13 Android 6.0 for LG G4
  • CM13 Android 6.0 Custom ROM for LG G3

  • ROM Untuk Nexus



    ROM Untuk SONY

    Click Here To Download



    Cara Upgrade Android 6.0 Marshmallow

    Kelebihan Android 6.0 Marshmallow :
    1. Android 6.0 Marshmallow membuat settingan aplikasi yang sudah dipasang di ponsel tidak akan bisa sembarangan mengambil informasi lokasi atau kamera, tanpa mendapatkan izin terlebih dulu dari pengguna.
    2. Android 6.0 Marshmallow memiliki fitur bernama Doze, yaitu sebuah pengelola daya yang dipakai ponsel. Misalnya, jika ponsel sedang tidak digunakan sama sekali, Doze akan otomatis mematikan aplikasi yang aktif.
    3. Android 6.0 Marshmallow ini juga dibekali dengan dukungan terhadap pemindai sidik jari, menyederhanakan pengendalian volume juga dukungan untuk USB tipe C.
    4. Android 6.0 Marshmallow juga memiliki fitur Android Pay. Dengan adanya fitur ini, para penggunanya akan dengan mudah melakukan pembayaran barang baik di aplikasi maupun toko hanya dengan menggunakan ponsel saja. Selain itu, Google juga menghadirkan fitur Now On Tap yang dapat memberikan data penting dari penggunanya.
    5. Android 6.0 Marshmallow memiliki penguatan sistem keamanan lebih baik dari versi sebelumnya, sehingga pengguna bisa memilih untuk menolak atau menerima permintaan akses keamanan dari aplikasi yang dipasang ke perangkatnya.
    6. Android 6.0 Marshmallow memperbarui peramban Chrome dengan fitur bernama Custom Tabs. Fitur ini berguna agar pengembang aplikasi bisa menyematkan halaman web dalam aplikasi mereka.
    Itu Lah Kelebihan Android Marsmallow Sobat Nestsian :v

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes